Long Time No See (INFINITE)

Hai guys, sudah 4 tahun ini aku tidak menulis di blog ini hehehe. I'm sorry guys >_< karena, ada kesibukkan dan lupa untuk tidak meng-update info tentang INFINITE, U-KISS dan Beast. Aku sudah mendengar beberapa informasi dan berita dari grup kesayangan kita INFINITE, U-KISS dan BEAST. Ada informasi yang membuatku senang, sedih dan geram. Aku akan menjabarkan informasi yang aku dapat dari beberapa grup...


INFINITE

Aku cukup senang mereka sangat terkenal di Jepang dan di Korea. Bahkan mereka sudah banyak mengeluarkan album di Jepang. Hingga mereka jarang banget ada di Korea dan ditambah lagi mereka banyak mengadakan konser World tour hingga Korean tours. Beberapa member juga sudah debut solois seperti Woohyun, Sunggyu dan L yang debut di Jepang. Ditambah lagi, Hoya ikut acara Hit The Stage, aku melihat Hoya perform di Hit The Stage hingga aku terkagum-kagum dengan karisma yang kuat. Bahkan aku enggak berani melihat video perform dengan Choi Hyo Jin >_<, karena terlalu kuat ke chemistry diantara mereka berdua.

Next, aku juga nonton drama Woohyun dan SungYeol di Hi!School: Love On. Mereka sangat bagus memerankan perannya masing-masing. Walaupun, aku sedikit bawa perasaan ketika nonton dramannya >.< ditambah lagi dapat chemistry BroMance-nya.

Bagi yang belum lihat dramanya bisa dilihat link dibawah >.<
https://www.viki.com/tv/23987c-hi-school-love-on

Tapi ada momen yang menyedihkan buat aku, karena Hoya tidak melanjutkan lagi kontrak dengan Woolim ent. Banyak alasan dibalik keluarnya Hoya dari INFINITE. Pertama, soal kesehatannya karena Hoya memiliki Asma. Kedua, karena dia ingin berhenti sebagai Idol dan memilih sebagai manusia biasa. Apapun itu alasannya, aku harap Hoya dapat menjalankan hidupnya dengan baik >_<.

Sampai segitu dulu untuk INFINTE >.<. Aku pantau selama 4 tahun ini, konsep lagu MV dan lainnya, sudah cukup keren dan makin dewasa dibandingkan dengan 2014 lalu. Bagi teman-teman yang punya informasi lagi tentang INFINITE 4 tahun belakangan ini, bisa di comment postingan ini. Aku bakal update lagi tentang U-KISS dan BEAST(Highlight) minggu depan

Annyeong >.<

Komentar